News

2020.04.24

Mobil KIA Seltos yang Sangat Menawan

Berita otomotif memberi tahu 2021 bahwa Kia Seltos mendapatkan namanya dari Celtos, seorang pria yang, menurut mitologi Yunani, adalah putra Hercules. Jika demikian, itu adalah moniker yang tepat. rendah, pergi ke Herculean panjang untuk pindah hubungan.

Sementara menurut harga mobil KIA berbagi platform dasar dan mesinnya-termasuk turbo kecil berotot-dengan Kona, Seltos, namun, lebih utama dan besar, dalam pengertian yang lebih besar, lebih tampan.

Mengenai mantan, Seltos, dibandingkan dengan Kona, adalah 8 inci lebih panjang dan 2,6 inci lebih tinggi saat mengendarai wheelbase lebih panjang 1,1 inci dan menambahkan 6,1 inci tambahan kembali tinggi. kaki belakang, 7,4 kaki kubik ruang kargo tambahan dan, pada 62,8 kaki kubik total, 17 kubus tambahan ruang bagasi lipat kursi.

Dengan kata lain menurut mobil terbaru, orang ini adalah pendaki sosial, cukup besar untuk bersaing dengan orang-orang seperti Ford Escape dan Honda CR-V melalui entri yang lebih kecil seperti Ford EcoSport dan Honda HR-V.

Ketika datang ke gaya, senyum lebar robot Seltos memilih pria tangguh yang cocok untuk crossover.

Menurut web mobil tersedia dalam lima trim-LX, S, S 1.6T, EX dan SX-semuanya kecuali S mendapatkan penggerak semua roda sebagai masalah standar. Yang mengatakan, S, tidak mau kalah, dapat dipilih hingga all-wheel drive sesuai keinginan pembeli.